angkatan baru di SMANDA :) 2009/2010

aku dan temen-temen anak kelas X(sepuluh) di SMANDA adalah anak2 angkatan baru (ya iya laaah :p)
aku a.k.a MEIDYA SARASWATI dapet kelas pertamaku di X-8 (TEENAGERS). pertama tama masuk X-8 sih biasa aja, soalnya murid terbanyak di kelas itu adalah anak satu SMP ku dulu (SMP N 2 Semarang). dan beberapa antara mereka, ada yang udah pernah 1 kelas sama aku waktu SMP.
di X-8 aku sebangku sama OCTA NAAFI' SUTANTRI, dulu aku sempet satu kelas nih sama OGTA (her nick name) pas kelas 8(2 SMP) hehe, sempet sahabatan juga sih. tapi pas kelas 9nya akunya udah jarang maen bareng.. hehe. selain ada ogta, ada BELLA VICTORYA + PENTA DIKA ASTI + ANASTASIA WIDYANINGTYAS + ATRINA ROSARIESTA. mereka berempat juga temenku SMP (hehe, kadang kalo ada tugas kelompok kita mesti bareng, hehe)
semester 1, hmm nggak usah di tanya *suram wkwk. tapi aku seneng di semester 1 aku masuk 5 besar wkwk(harap maklum)
semster 2, ini lagi di jalani hehe . hari2 menunggu mid semester datang zz. :)

*for all TEENAGERS member : we can change to be better than before :)

0 Response to "angkatan baru di SMANDA :) 2009/2010"

Posting Komentar